VISI
Menjadi Program Studi Manajemen yang unggul, mandiri, dan inovatif dalam pengembangan ilmu manajemen berbasis digital.
MISI
- Melaksanakan pendidikan tinggi yang unggul, mandiri, dan inovatif dalam bidang keilmuan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia dengan menerapkan kurikulum pembelajaran berbasis digital yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.
- Melaksanakan penelitian dengan orientasi peningkatan bidang Manajemen Bisnis yang unggul, mandiri, dan inovatif melalui penerapan ilmu Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis digital.
- Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang keilmuan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia yang unggul, mandiri, dan inovatif serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan teknologi berbasis digital.
- Melaksanakan kegiatan kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan perusahaan dan instansi pemerintah yang unggul, mandiri, dan inovatif di bidang keilmuan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis digital di tingkat nasional maupun internasional
Tujuan
- Menghasilkan lulusan yang berkompeten dalam bidang keilmuan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia serta memiliki tanggung jawab moral, sosial, profesional, berjiwa unggul, mandiri, dan inovatif yang mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi digital.
- Menghasilkan karya ilmiah dengan orientasi peningkatan bidang Manajemen Bisnis yang unggul, mandiri, dan inovatif melalui penerapan ilmu Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis digital.
- Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang keilmuan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia yang unggul, mandiri, dan inovatif serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan teknologi berbasis digital.
- Menghasilkan kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan perusahaan dan instansi pemerintah yang unggul, mandiri, dan inovatif di bidang keilmuan Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia berbasis digital di tingkat nasional maupun internasional.