VISI MISI TUJUAN PROGRAM STUDI INFORMATIKA (S1)

VISI MISI TUJUAN INFORMATIKA (S1)

VISI


Menjadi Program Studi Informatika yang berkualitas dan berinovasi dalam pengembangan keilmuan di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer untuk kemajuan masyarakat berbasis Teknologi Informasi.

MISI


1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang berkualitas, berinovasi dan berbasis teknologi informasi serta kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan usaha dan industri.
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dengan memanfaatkan teknologi informasi yang berkualitas dan berinovasi di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang bermanfaat bagi masyarakat.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang berkualitas dan berinovasi serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat berbasis teknologi informasi.
4. Melaksanakan kegiatan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan perusahaan dan instansi pemerintah di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang berkualitas di tingkat nasional maupun internasional.

Tujuan


1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berinovasi di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang mampu beradaptasi terhadap perubahan dan kemajuan teknologi informasi.
2. Menghasilkan penelitian yang berkualitas dan berinovasi di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang bermanfaat bagi masyarakat.
3. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dan berinovasi di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan teknologi informasi.
4. Menghasilkan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dengan perusahaan dan instansi pemerintah di tingkat nasional maupun internasional yang berkualitas di bidang rekayasa perangkat lunak, kecerdasan artifisial dan jaringan komputer
WhatsApp-Button