Sambutan Rektor Universitas Nusa Mandiri

SAMBUTAN REKTOR UNIVERSITAS NUSA MANDIRI

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Salam sejahtera bagi kita semua....

Alhamdulilahirabbil'alamin, puji syukur kehadirat Allah SWT , Tuhan Yang Maha Kuasa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita semua. Tak terasa 18 tahun sudah STMIK Nusa Mandiri berdiri dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas proses belajar mengajar dengan menciptakan atmosfir akademik untuk menghasilkan karya-karya penelitian yang dapat diterapkan sesuai kebutuhan masyarakat sebagai wujud tanggung jawab dalam kerangka pembangunan nasional.
Usia 18 tahun dapat dikatakan sebagai suatu fase dimana menjadi ukuran titik balik kedewasaan dalam hidup. Kehadiran Universitas Nusa Mandiri telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kami. Itulah mengapa kami berupaya membangun Universitas Nusa Mandiri tercinta ini dalam menjalankan misinya untuk turut membangun Indonesia yang mandiri dengan mengambil peran dalam proses pendidikan bangsa, melalui pengajar berpengalaman serta kurikulum terbaik, Universitas Nusa Mandiri berusaha menjadi pusat studi dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang mampu menghasilkan lulusan profesional di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, berjiwa entrepreneur dan kompetitif di dunia kerja.
Banyak upaya yang telah dilakukan bersama dalam membangun Universitas Nusa Mandiri ini ke arah yang lebih baik, kami juga menyadari bahwa bersamaan dengan upaya yang sudah dirintis, tantangan yang ada di masyarakat menuntut kemajuan dunia pendidikan untuk tidak kalah cepat dengan perkembangnya. Kendati kita masih harus menyelesaikan berbagai permasalahan, Universitas Nusa Mandiri sudah siap dalam mendorong sikap outward looking guna memberikan kontribusi yang lebih nyata dalam pembangunan.
Saya sangat bangga memperkenalkan Universitas Nusa Mandiri kepada masyarakat, karena saat ini Universitas Nusa Mandiri sudah terakreditasi oleh BAN PT dengan mengelola tiga program studi yaitu S2 Ilmu Komputer , S1 Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Hal lain yang menjadi keunggulan kami adalah pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi sebagai sarana utama dalam setiap kegiatan akademik, mulai dari penerimaan mahasiswa, proses belajar mengajar sampai kegiatan pelayanan administrasi dan informasi akademik.
Kami sadar , perjuangan belum usai, masih banyak yang harus dibenahi, digali, dan dikembangkan. Karena itu kami mengharapkan masukan baik saran maupun kritik sebagai bahan evaluasi kami dalam mengelola institusi Universitas Nusa Mandiri ke arah yang lebih baik. Kemajuan Universitas Nusa Mandiri bukanlah semata-mata hasil dari upaya sivitas akademikanya saja, melainkan juga karena peran besar para alumnusnya. Keberhasilan dan prestasi alumni inilah yang juga kami yakini menjadikan Universitas Nusa Mandiri dipilih masyarakat untuk menimba ilmu.
Sebagai penutup, kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendorong dan mengisi perjalanan Universitas Nusa Mandiri sehingga menjadi seperti sekarang. Semoga kehadiran Universitas Nusa Mandiri akan terus mewarnai dunia pendidikan tinggi di Indonesia.

Jayalah Nusa Mandiri.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Dr . Dwiza Riana, S.Si, MM, M.Kom

WhatsApp-Button